Sabtu, 02 Juni 2012

Enam Belas Tahun :v

Gak tau kenapa tiba" ada hasrat pengen nulis sesuatu tentang kejadian hari ini :v

Bangun pagi-pagi hengpon udah ditimbun dengan banyak sms ngucapin selamat ulang tahun. Ya seperti tahun" sebelumnya sih.

Emang udah dari kecil gw gak tahan sama yang namanya angin malem, kemarin abis pulang dari kotu, bangun pagi kepala udah pusing. Padahal hari ini anak" pada ngajakin maen futsal. Ya mau gak mau gwnya gak ikut :v *emang sebenernya dari kmrn udah gak ada minat buat maen futsal

Abis sarapan, gw langsung cari panadol supaya bisa langsung sehat lagi. Dan bener aja, khasiat panadol tuh emang mantep banget deh. Jam 11an pusing udah ilang.

Kebetulan, hari ini di sekolah ada lomba paskib. Berhubung pas hari jumat, ada yang nyeletuk kalo ada yang jual otonomiyaki *CMIIW* gw bela-belain panas-panasan jalan ke sekolah dengan harapan bisa nemuin itu makanan tanpa menemui temen" sekelas :Peace:

Sampe di sekolah, kirain gw, gw bakal disuruh bayar tiket masuk. Eh ternyata masuk gratis. Yang gratis itu emang enak :3 Langsung deh gw nyari itu makanan. Dan ternyata otonomiyakinya gak ada-__- Ada takoyaki. Asli nyesel banget awalnya. Ya daripada pulang dengan tangan kosong, akhirnya gw beli juga deh itu takoyaki buat ade gw ~_~

Sembari nunggu mbak"nya masak, gw melihat ke sekeliling. Di deket situ ada Natalia, Monic, Ivana. Natalia sama Monic yang kebetulan ngeliat gw langsung nyapa dan ngucapin selamat ultah. Iseng" lagi liat ke sekeliling, tiba" Brenda turun dari tangga. Gw udah usaha buat diem, buang muka, pasang muka panik tapi ttp coba tenang *padahal dalem hati udah doa supaya mbak"nya masaknya cepetan :v
Emang gw nya gak bisa mengelak, ya akhirnya Brenda sama Ivana muncul di belakang gw-_- Malak makanan :Peace: Abis itu mereka ngajak foto :v

Setelah takoyaki pesenan jadi, rencana gw mau pulang malah gagal. Gw ditarik Brenda ke atas buat ketemu sama anak". Berusaha coba lari tapi gak bisa, akhirnya pasrah aja di tarik kaya gitu ~_~

Singkat cerita akhirnya gw dihujani permintaan traktiran sama anak". Jam 12an, gw pulang. Fisca, Bonita, Brenda, Lita, Hara ngikut ke rumah gw-_-

Sampe di rumah, nyokap udah heboh. Bingung mau nyiapin makan apaan buat ke 5 wanita" ini. Akhirnya gw tanyain pada mau mie ayam. Meluncurlah gw sama nyokap ke tempat mie ayam yang gw pikir lumayan enak. Ohh iye, sebelum meluncur, Anjar tiba" muncul dateng sendirian.

Jam setengah 3 gw sampe rumah abis beli mie ayam. Masuk ke kamar, kamar gw udah di gratakin semua. Hengpon dibajak, komik berserakan, komputer disentuh oleh tangan" kotor *becanda
Setelah gw paksa buat makan, akhirnya pada makan juga.

Nah pas di sini nih berkesan banget buat guenya. Brenda tiba" inisiatif nyari lilin buat gw niup. Tapi Hara malah ngasih koreknya bokap. Tak ada rotan akar pun jadi. Tak ada lilin, gw pun niupin korek sampe 16x. Fisca sama Bonita motoin, tapi sayangnya gak pernah tepat wkwk :ngacir. Gw sendiri juga udah dari jaman SD kelas 4 udah gak pernah tuh ngadain niup" lilin kaya gini. Jadi yaa kesan nya spesialnya gitu saat niup lilin (korek) kembali. Harapannya? Banyak sih. Cuma pas tadi make a wish ... #abaikan Ya pokoknya gitu la. Tapi gw bikin permintaannya kok. Beneran deh. Abis itu makan mie ayam yang tadi gw beli deh.

Sekitar jam setengah 4an, Nandos dateng. Tapi sengaja gw diemin dulu :Peace: Ya akhirnya didorong rasa kasian gw samperin Nandosnya. Setelah ngobrol ngalor ngidul berapa lamanya akhirnya pada pulang deh.

Bersyukur banget. Kalo gw ikut futsal, mungkin gw bakal abis di ceplokin atau disirem terus disuruh bayar futsal. Abis itu malah gwnya mungkin bakalan sakit *ehh tapi emang beneran pusing tadi gue-_-*. Kalo gw gak ke sekolah mungkin tadi gw gak dapet foto tadi :P *ehh becanda doang jangan dianggep serius-_-* Mungkin juga gak ada acara tiup" korek kaya tadi. Ya sebenernya banyak kemungkinan yang ada sih, tapi gak usah dibahas satu" juga.

IMHO, perayaan ulang tahun atau mungkin yang perayaan yang lain yg diadain secara kecil"an kaya gini tuh malah lebih punya makna yang lebih mendalam dan berkesan. Dimana disana ada sahabat" lu yang menurut lu paling berarti buat lu. Ada keluarga lu yang ada juga disitu. Dan mungkin di sana ada pacar lu atau mungkin ada seseorang yang lu suka di sana. Dibandingkan lu bikin pesta ulang tahun yang 'sedikit' mengeluarkan uang yang lumayan banyak. Ya tapi semuanya sih balik ke orangnya itu sendiri ya. Itu kan cuma opini gw.

Yang gak ikut tadi bukannya gw gak gimana ya. Soalnya itu juga yang dateng ke rumah gw juga dadakan banget. Untuk masalah traktir mentraktir mungkin lain waktu. Tunggu gw jadi "orang" yang sebenernya :)

Puji Tuhan juga, ade gw dapet NEM yang lumayan bagus dan sukses mengalahkan NEM gw *cuma beda tipis. 35,20. Semoga dengan NEM segitu bisa masuk ke 62. Gak repot milih sekolah lagi. Bantu doa ya! :)

Harapan gw buat di umur ke 16 ini, bisa makin banggain bokap nyokap, bisa masuk ke jurusan yang bener" gw kuasain;gak peduli itu IPA atau IPS, makin lancar main gitar, makin bijak dalam ambil keputusan, makin berguna buat lingkungan sekitar gw, bisa belajar dengan lebih baik, usaha pulsa gw lancar :P, makin deket sama Tuhan Yesus dan rajin baca alkitab, dan jadi terang dan garam dimanapun gw berada :) Sebenernya masih banyak, cuma ya gak mungkin gw tulis semua di sini. Banyak harapan" khusus yang gak bisa disebutin di sini hehe :)

Overall, thanks buat Tuhan Yesus yang udah bikin hari ini super keren dan super spesial banget. You always surprise me, God :) *CMIIW*. Makasih buat bokap nyokap yang selalu gw repotin. Makasih buat yang tadi dateng mendadak ke rumah gw, Anjar, Brenda, Bonita, Fisca, Hara, Lita, Nandos :) Makasih juga buat yang udah ngucapin :) Makasih buat lilin koreknya :)

GBU all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar